02 December 2008

Iseng

04/10/2008 16:50
GOAL.com Champions League Manager 2008/09: Pemenang BlackBerry Pertama Ternyata Orang Indonesia!
GOAL.com mewawancarai 'Dongahwan', pemenang pertama dari sekian banyaknya smartphone BlackBerry yang dapat direbutkan dalam game online liga fantasi GOAL.com Champions League Manager 2008/09.
»Komentar (7) Print Artikel Ini Kirim Ke Teman Hubungi Kami galleria zoom Ingin bergabung dengan Yuzirwan untuk memenangkan smartphone BlackBerry atau hadiah fantastis lainnya? Belum ada kata terlambat untuk bergabung. Segera daftar secara GRATIS di http://fantasy.goal.com dan Anda berpeluang meraih hadiah-hadiah menarik.

Tim 'asuhan' Dongahwan berhasil memenangkan babak pertama GOAL.com Champions League Manager 2008/09 dengan meraup 78 poin sekaligus merebut hadiah BlackBerry terbaru!

Ternyata, pemenangnya adalah putra Indonesia yang tinggal di Australia. Itulah sebabnya ia memakai bendera negeri kangguru dalam game ini.

Berikut ini sesi tanya-jawab antara GOAL.com dan Yuzirwan (foto) usai matchday kedua...

GOAL.com: Siapa nama Anda? Beritahu kami sedikit tentang diri Anda.

Yuzirwan: Nama saya Yuzirwan - itu saja. Nama dari Indonesia yang diberikan oleh orangtua saya. Saya berusia 30 tahun. Saat ini saya berdomisili di bagian utara Melbourne, Australia.

GOAL.com: Apa klub favorit Anda?

Yuzirwan: Saya sangat mencintai Liverpool FC dan mereka memiliki masalah yang sama dengan liga fantasi ini - mereka harus merebut titel dengan anggaran yang ketat. You'll never walk alone. Ayo Gerrard! Buat Torres, musim ini akan lebih sulit.

GOAL.com: Anda memiliki tim yang sukses dengan 78 poin - bagaimana Anda memilih pemain-pemainnya?

Yuzirwan: Saya memilih 11 pemain itu karena anggaran yang tersedia. Anggaran yang sangat ketat, bukan? Saya berusaha membayangkan dan menebak hasil pertandingan. Saya tidak memilih dua pemain dari tim yang berlawanan. Hal terpenting adalah percaya terhadap statistik. Sebagai contoh, Inter Milan grafiknya naik-turun, jadi saya mencegah mereka. Hal paling sulit adalah 'berjudi' terhadap pemain-pemain dari tim yang tidak popular dan saya kehilangan poin dengan memilih Jadson dari Shakhtar. Ia tampil mengesankan pada laga pertama - apa yang menyebabkan ia absen pada laga kedua?!

GOAL.com: Apakah Anda sendiri bermain bola?

Yuzirwan: Saya suka bermain bola dengan teman-teman saya. Saya berharap melakukannya setiap minggu, kecuali pada musim dingin.

GOAL.com: Apakah Anda menyukai hadiahnya - Blackberry?

Yuzirwan: Hadiah ini luar biasa. Apakah saya akan online dengan handphone ini? Saya cenderung tetap menggunakan internet konvensional dari laptop saya. Mungkin hal ini nantinya akan berubah setelah BlackBerry terkirim!

Berikut ini susunan pemain Yuzirwan: Frey; Niolaou, Gonzalo Rodríguez, Lugano, Tonel; Jadson, Stasevich, Danny; Agüero, Fernando Torres, Adebayor.

Apakah Anda dapat mencapai prestasi yang lebih baik dibanding Yuzirwan pekan depan? Anda dapat memenangkan BlackBerry atau hadiah fantastis lainnya. Belum ada kata terlambat. Segera daftar di http://fantasy.goal.com untuk membuka peluang Anda merebut laptop MacBook Pro! Game online ini sepenuhnya GRATIS!


Commenti Articolo 10:13

04

Nov 08
bowo_Subowoq depook indonesia
selamat kawannn semoga lebih sucses
18:08

22

Oct 08
Liga Super Anank14
Sgera ikuti ajang liga trbaik abad ini..!! Login= indonesiaku Id= merdeka Bktikan klo anda pemberani!! Nb: tlg utk pass login dan id'a di forward/kasi tau k tmen2 yg laen ya biar lbih ramean lg, thxb4
17:15

14

Oct 08
jung wah Cibubuk
Congratulation,,, jaya Indonesia. Ga percuma Indonesia pesertanya paling banyak di game ini. Buat yg lain, gabung sub liga ini donk. login name dan password = tridatu
4:04

07

Oct 08
ghooza jogja
gabung sub liga yukkk liga indonesia login : gelora sandi : jogja

No comments: